10 jenis pokok ganja

on Friday 27 July 2012

10 jenis ganja....
Ganja adalah bahan psikotropika yang terlarang, jangankan memiliki, Menghisap pun salah di mata hukum. Semua orang tahu ganja adalah barang terlarang namun belum tentu semua orang tahu bentuk pohon ganja. Ini 
10 turunan pohon ganja yang paling top:

1. Big Bud

 

Ini adalah jenis pokok ganja yang terbaik, dengan daun lebat, lebih banyak juga ganja yang dihasilkan. Biasanya tumbuh tinggi dan sesuai ditanam di indoor. Selain itu bunganya juga indah.

2. Ice

 

Bentuknya mirip daun yang mengkristal, ini juga salah satu jenis pohon ganja yang terkenal, pernah memenangkan penghargaan Cannabis Cup tahun 1998.

3. Skunk #1


Untuk jenis ini dibudidayakan khusus di dalam ruangan.

4. Northern Lights

 

Kehebatan ganja satu ini adalah mudah ditanam, mudah tumbuh di dalam ruangan, dan sekarang sedang diteliti manfaatnya untuk kesihatan.

5. New York City Diesel

 

Ganja ini tumbuh di dalam ruangan kecuali di iklim tropika, di dalam ruangan ganja ini biasa tumbuh setinggi 4 kaki, namun di luar boleh mencapai 12 kaki.

6. Lowryder

 

Lowryder termasuk pohon ganja berukuran mini sehingga bisa ditanam di pot, tingginya cuma 12 inchi. Pertumbuhannya pun cukup cepat, 2-3 minggu fase benih, dan 30-45 hari untuk berbunga. Dan yang paling penting ganja  ini boleh di tanam dimana saja.

7. Blueberry


Pokok Ganja ini di beri nama blueberry karana menurut beberapa orang dari internet, ketika menghisap  ganja  ini aromanya seperti blueberry, bagus di tanam di luar , namun  perlu penjagaan yg rapi.

8. AK-47

 

Kurang jelas kenapa diberi nama AK-47, mungkin berhubungan dengan aromanya, yang jelas ganja ini tumbuh baik di dalam dan di luar ruangan.

9. Purple Power


Seperti semua keturunan ganja outdoor, Purple Power perlu banyak matahari dan kehangatan, tetapi juga dapat tumbuh subur jika cuaca yang kurang baik. Tanaman ini boleh mencapai ketinggian lebih dari 6 kaki di rumah kaca dan iklim selatan sedangkan di daerah beriklim dingin Purple Power rata-rata tumbuh sekitar 5 kaki.

10. Afghan

 

Ketika mendekati  tanaman ini menyebarkan bau kuat seperti  bensin, kuncupnya sendiri berminyak.  tanaman ini diketahui berkhasiat untuk meredakan insomnia dan nyeri kronis
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Al-Kisah....... All Rights Reserved